Link Live Streaming Final Spain Masters 2023 Hari Ini: Gregoria dan Praveen/Melati Incar Juara

Link Live Streaming Final Spain Masters 2023 Hari Ini: Gregoria dan Praveen/Melati Incar Juara

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 14:19
share

MADRID, iNews.id - Link live streaming final Swiss Open 2023 bisa diakses lewat artikel ini. Ada 2 wakil Indonesia yang akan beraksi dan bisa disaksikan gratis lewat live streaming RCTI+.

Spain Masters 2023 adalah turnamen bulu tangkis berlevel Super 300. Rangkaian pertandingan akan digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid pada Minggu (2/4/2023) mulai pukul 15.00 WIB.

Diperkirakan wakil tanah air yang akan tampil lebih dulu ialah ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya akan melawan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Sebelumnya, Praveen/Melati mengalahkan rekan senegara Christiansen/Boje, Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Praveen/Melati menang lewat duel seru dengan skor akhir 21-15, 22-24, 21-12.

Lalu, penampil kedua bagi Indonesia di final Spain Masters nanti ialah tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Sebelum melaju ke final, Gregoria tampil mengesankan di semifinal dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Carolina Marin dengan skor 10-21, 21-15, 21-10.

Di final, Gregoria akan melawan unggulan kedua, Pusarla V Sindhu. Menjadi ujian sesungguhnya bagi Gregoria karena dia belum pernah mengalahkan ratu bulu tangkis India tersebut.

Meski secara head to head tidak bagus, bukan tidak mungkin Gregoria bisa juara jika tampil all out. Apalagi ini adalah final BWF World Tour pertamanya di tahun 2023.

Tentu diharapkan Praveen/Melati dan Gregoria bisa menjuarai Spain Masters 2023. Aksi keduanya bisa disaksikan di RCTI+ gratis.

Jadwal final Spain Masters 2023 hari ini:

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Ganda Putri
Chen Fang Hui/Du Yue (China) vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China)

Tunggal Putra
Kenta Nishimoto (Jepang) vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung vs Pusarla V Sindhu (Spanyol)

Ganda Putra
Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (Taiwan) vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

Aksi dua wakil Indonesia bisa disaksikan gratis lewat RCTI+. Caranya? Klik di sini .

Topik Menarik