Praveen/Melati Lawan Unggulan Ke-8 di Final Spain Masters 2023: Kami Harus Siap dari Awal

Praveen/Melati Lawan Unggulan Ke-8 di Final Spain Masters 2023: Kami Harus Siap dari Awal

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 11:44
share

MADRID, iNews.id - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktvianti akan melawan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di final Spain Masters 2023. Mereka mengatakan akan siap sejak dimulainya laga.

Duel antara keduanya akan dilangsungkan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Minggu (2/4/2023) pukul 15:00 WIB. Kedua pasangan akan membuka rangkaian partai final pada hari ini.

Untuk laga final kami harus lebih siap lagi dari awal pertandingan. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik, kata Praveen, dilansir dari laman resmi PB Djarum, Minggu (2/4/2023).

Praveen/Melati berhasil melangkah ke partai puncak setelah menumbangkan wakil Denmark lainnya, Mathias Thyrri/Amalie Magelund, di babak semifinal. Melalui rubber gim yang sengit, mereka akhirnya menang 21-15, 22-24, 21-12.

Kami bersyukur bisa melewati pertandingan itu dengan kemenangan. Kami juga bersyukur tadi bisa keluar dari tekanan lawan, ucap Praveen.

Bentrokan antara Praveen/Melati dan Mathias/Alexandra hari ini akan menjadi pertemuan kelima bagi mereka. Secara statistik, pasangan Indonesia lebih unggul dibandingkan lawannya.

Dalam empat laga terakhir antara keduanya, Praveen/Melati berhasil menang tiga kali. Mereka hanya kalah satu kali.

Kendati demikian, Praveen/Melati tidak boleh lengah dan jemawa jelang partai puncak turnamen level Super 300 itu. Pasalnya, pertemuan terakhir keduanya di Indonesia Open 2021 berakhir dengan kekalahan dua gim langsung 21-23, 14-21.

Topik Menarik