Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023: Skuad Garuda Incar Kemenangan Kedua

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023: Skuad Garuda Incar Kemenangan Kedua

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 17:28
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 dapat Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, laga jilid kedua antara skuad Garuda melawan Burundi akan kembali tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Pada pertemuan pertamanya yang dihelat pada Sabtu 25 Maret 2023, Timnas Indonesia keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Tiga gol Timnas Indonesia diciptakan oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia bisa saja menutup pertandingan dengan clean sheet alias tidak kebobolan. Namun, gol pemain Burundi, Pacifique Niyongabire di menit 51 membuat gawang Timnas Indonesia kawalan Syahful Fadil bobol juga.

Dalam pertemuan kedua nanti, Timnas Indonesia pun dipastikan mengincar kemenangan lagi. Apalagi kemenangan akan membuat posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA naik ke posisi 149 lantaran berhasil menggeser Lesotho.

Timnas Indonesia vs Burundi (Aldhi Chandra/MPI)

Namun, ada peluang Timnas Indonesia justru bisa naik ke peringkat 148 asalkan di laga lainnya, Timnas Liberia kalah dari Afrika Selatan saat kedua tim berjumpa di Kualifikasi Piala Afrika 2024. Jadi, laga melawan Burundi nanti malam amat penting untuk memperbaiki peringkat FIFA skuad Garuda.

Tak hanya sekadar menang, Timnas Indonesia pun mengincar clean sheet saat melawan Burundi nanti. Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, akan berusaha membantu lini pertahanan agar gawang Garuda tidak dibobol lagi.

Ya, tentu saja sebagai seorang pemain bertahan tentu kami berharap tidak kebobolan. Pada akhirnya ini adalah kerja keras semua pemain, bunyi pernyataan Jordi Amat jelang laga Timnas Indonesia vs Burundi jilid II, Selasa (28/3/2023).

"Saya tahu semua rekan saya berusaha keras di pertandingan kemarin. Besok kami harus (bekerja keras) melakukan lagi," tambahnya.

Jadi, dapat dipastikan Timnas Indonesia akan bermain semaksimal mungkin demi kemenangan atas Burundi. Laga tersebut akan dimulai pada pukul 20.30 WIB malam nanti di Stadion Patriot Candrabhaga.

Timnas Indonesia vs Burundi

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023:

https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday

Topik Menarik