Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Burundi: Debut Duet Elkan Baggott dan Jordi Amat

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Burundi: Debut Duet Elkan Baggott dan Jordi Amat

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:10
share

BEKASI, iNews.id - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Burundi pada FIFA Matchday. Susunan pemain telah diumumkan untuk laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023).

Pertandingan FIFA Matchday ini sangat berpengaruh terhadap ranking Indonesia di FIFA. Terlebih pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini tengah memperbaiki ranking FIFA Indonesia.

Oleh sebab itu, Shin Tae-yong menurunkan kekuatan terbaiknya demi meraih kemenangan. Sayang, Shin Tae-yong tidak membawa kekuatan terbaiknya dimana Sandy Walsh dan Shayne Pattynama tidak bisa bermain.

Pada prtandngan nanti, untuk penjaga gawang pelatih asal Korea Selatan tersebut akan memainkan Syahrul Trisna. Di depannya, ada tiga bek sejajar yang akan bermain, yakni Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Rizky Ridho.

Sementara di sisi kanan akan ada Asnawi Mangkualam. Sementara pada sisi kiri, terdapat Pratama Arhan, yang sudah menjadi andalan pada skema racikan Shin Tae-yong.

Untuk tiga gelandang sendiri ada Marc Klok, Rachmat Irianto dan Stefano Lilipaly. Pada posisi penyerang sendiri terdapat duet Yakob Sayuri dan Dendy Sulistyawan.

SUSUNAN PEMAIN
TIMNAS INDONESIA (35-2):
Syahrul Trisna; Rizky Ridho, Elkan Baggott, Jordi Amat; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Stefano Lilipaly, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan.

Topik Menarik