Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Burundi FIFA Matchday Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Burundi FIFA Matchday Malam Ini

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 18:00
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday malam ini, Sabtu (25/3/2023) ada di bagian bawah artikel. Duel digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan pasukannya siap tempur. Dia memastikan puasa Ramadhan tak mengganggu kebugaran skuad Garuda.

Pelatih

Para pemain kondisinya sangat baik. Mulai dari senin kita jalani tc (pemusatan latihan), hari selasa baru mulai latihan normal sampai saat ini lancar, kata Shin kepada awak media, termasuk iNews.id, di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat (24/3/2023).

Persiapan baik. Saya melihat kondisi pemain, saya percaya mereka bisa menunjukkan yang terbaik, sambungnya.

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam tidak sabar menghadapi Burundi. Pemain Jeonnam Dragons itu berambisi menang untuk menaikkan peringkat FIFA Skuad Garuda.

Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA berada di atas Indonesia (151). Bila Garuda sukses meraih kemenangan di ajang ini, peringkat mereka akan naik di edisi bulan depan.

Bek

Pertandingan besok intinya sangat penting karena match untuk menaikkan ranking FIFA kita, kita dalam kondisi yang baik, semua pemain udah kumpul, kita harus menampilkan pertandingan menarik, ucap Asnawi.

Duel seru ini akand digelar malam hari tepatnya pada pukul 20.30 WIB. Fans Garuda jangan sampai terlewat ya!

Berikut link live streaming Timnas Indonesia Vs Burundi: https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday

Topik Menarik