Link Live Streaming Semifinal Swiss Open 2023 di RCTI Plus: Perjuangan 2 Wakil Indonesia!

Link Live Streaming Semifinal Swiss Open 2023 di RCTI Plus: Perjuangan 2 Wakil Indonesia!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 15:00
share

BASEL Dua wakil Indonesia berhasil melangkah ke semifinal Swiss Open 2023 yang dihelat pada Sabtu (25/3/2023). Perjuangan kedua wakil Merah Putih dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus.

Kedua wakil Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal yaitu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Di semifinal, Apri/Fadia akan berhadapan dengan pasangan ganda putri mantan nomor satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sementara itu, Gregoria akan menghadapi unggulan keenam asal Thailand, Pornpawee Chochuwong yang sebelumnya menumbangkan Putri Kusuma Wardani.

Untuk Badminton Lovers, RCTI Plus akan menyiarkan secara langsung pertandingan melalui link streaming di akhir artikel. Pertandingan Apriyani/Fadia akan menjadi yang pertama dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 WIB, sedangkan pertandingan Gregoria vs Pornpawee dijadwalkan tampil di game enam Court 1.

Indonesia belum pernah meraih gelar juara di nomor ganda putri Swiss Open sepanjang sejarah. Namun, Gregoria berpeluang menjadi tunggal putri pertama sejak Cindana Hartono Kusuma pada 1999 yang mampu menjadi juara di Swiss Open.

Saksikan perjuangan wakil Indonesia di semifinal Swiss Open 2023 dengan mengakses link streaming RCTI Plus: di sini .

(sto)

Topik Menarik