Dimulai Besok, Ini Tim-tim yang Akan Berlaga di VCT Pacific League

Dimulai Besok, Ini Tim-tim yang Akan Berlaga di VCT Pacific League

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:00
share

VALORANT Champions Tour (VCT) akan memulai era baru pada pekan ini. Ya, VCT Pacific League akan dimulai pada 25 Maret hingga 16 Mei mendatang.

Ya, para penggemar Valorant se-Asia Pasifik akan dimanjakan dengan permainan-permainan berkualitas tinggi dalam gelaran VCT Pacific League.

Pasalnya, sebanyak sepuluh tim terbaik di region ini akan saling bersaing menjadi yang terbaik untuk pertama kalinya di Asia.

VCT Pacific League menjadi salah satu dari tiga liga internasional Valorant, yang dinaungi langsung oleh Riot Games. Turnamen ini terbagi menjadi tiga bagian, yakni league play, playoff, hingga babak final.

Juara dari VCT Pacific League, diikuti oleh runner up dan tim peringkat ketiga, nantinya akan berlaga di VCT Masters Tokyo, sebagai perwakilan region Asia Pasifik.

Mereka akan menghadapi tim-tim top, yang juga merupakan pemenang dari VCT Americas dan EMEA League.

Dari kesepuluh tim yang berlaga di VCT Pacific League, satu di antaranya merupakan tim yang berasal dari Indonesia. Ya, Rex Regum Qeon atau lebih dikenal RRQ akan berlaga pada Pacific League kali ini.

Tim berjuluk King of Kings ini akan menurunkan pemain terbaiknya, yakni Saibani \'fl1pzjder\' Rahmad, Eroll \'EJAY\' Jule Delfin, James \'2GE\' Coopio, Hagai \'Lmemore\' Kristen Yesyurun Tewuh, David \'xffero\' Monangin, dan Emmanuel \'Emman\' Morales.

Berikut Tim-tim yang Berlaga di VCT Pacific League 2023:

Topik Menarik