Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Jordi Amat Pasang Target Tinggi

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Jordi Amat Pasang Target Tinggi

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 08:49
share

JELANG laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Jordi Amat memasang target tinggi untuk laga ini. Bek naturalisasi tersebut mengincar dua kemenangan melawan Burundi.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Indonesia akan berjumpa Burundi dalam dua pertandingan langsung di FIFA Matchday Maret 2023. Pertandingan pertama akan berlangsung pada 25 Maret 2023 dan laga kedua akan dimainkan pada 28 Maret 2023.

Jordi Amat

Jelang pertandingan tersebut, Jordi Amat mengaku sangat senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pemain yang bermain di Liga Malaysia itu, kini berharap bisa memenangkan dua pertandingan yang akan dimainkan melawan Burundi.

"Latihan berjalan baik, rasanya senang bisa kembali lagi ke Timnas. Kami akan menghadapi pertandingan penting pekan ini, latihan berjalan lancar," kata Jordi Amat kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (24/3/2023).

"Tim sudah siap semoga kami bisa memenangkan pertandingan Sabtu nanti dan semoga kami bisa memenangkan dua laga ini," sambungnya.

Jordi Amat yakin bisa mengalahkan Burundi setelah melihat permainan skuad Shin Tae-yong di Piala AFF 2022. Menurutnya, Timnas Indonesia memainkan sepakbola menyerang yang akan sangat bagus untuk menghadapi Burundi.

Jordi Amat

"Seperti yang kalian tahu, saat kami tampil di Piala AFF (2022) natal lalu, para pemain selalu menguasai permainan dengan baik, tambah pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Kami senang bermain menyerang, mengatur tempo permainan dan saya mengharapkan hal serupa di pertandingan besok," pungkas pemain yang pernah bermain di Liga Inggris itu.

Topik Menarik