Hary Tanoe Berfoto Bersama Groomsmen Pernikahan Valencia-Kevin, Ada Juara All England 2023

Hary Tanoe Berfoto Bersama Groomsmen Pernikahan Valencia-Kevin, Ada Juara All England 2023

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 23:39
share

PARIS, iNews.id - Ayah dari Valencia Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada juara All England 2023, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Ucapan itu diberikan kepada ganda putra terbaik Indonesia karena menghadiri upacara pernikahan putrinya.

Valencia resmi menjadi istri dari bintang bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Upacara pernikahan mereka digelar di Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023) waktu setempat.

Pernikahan sakral tersebut tentu dihadiri kedua orang tua Valencia, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Selain itu, ada pula wajah-wajah tak asing yang hadir dalam momen bahagia tersebut.

Dua di antaranya ialah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Kehadiran keduanya jelas sebagai rekan setim Kevin Sanjaya di pelatnas PBSI yang ditugaskan menjadi pendamping mempelai pria.

Di sela-sela acara, Hary Tanoesoedibjo dan Fajar/Rian kemudian berfoto bersama yang kemudian diunggah di Instagram pribadinya. Tak lupa dia mengapresiasi Fajar/Rian sebagai ganda putra terbaik dunia dan juara All England 2023.

Berfoto bersama groomsmen : Fajar Alfian & M. Rian Ardianto (Ganda putra nomor satu dunia dan juara All England 2023), tulis Hary Tanoesoedibjo di takarir postingan Instagram-nya.

Di dalam foto postingan itu, tampak pula Hans Saleh yang dikenal sebagai Garenas Indonesia Country Head. Mereka berempat pun berfoto bersama pada momen itu.

Terima kasih kepada ketiga pria ini karena sudah berkontribusi, ucapnya.

Kevin Sanjaya sendiri merupakan atlet yang memiliki prestasi luar biasa di dunia bulu tangkis. Bersama Marcus Fernaldi Gideon, dia berhasil menorehkan rekor fantastis.

Mereka pernah tercatat sebagai ganda putra nomor 1 dunia. Rencananya, Kevin dan Marcus akan segera beraksi lagi lewat ajang Super 300 di BWF World Tour.

Topik Menarik