Disalami Shin Tae-yong tapi Pasang Muka Dingin, Stefano Lilipaly Kena Ledek

Disalami Shin Tae-yong tapi Pasang Muka Dingin, Stefano Lilipaly Kena Ledek

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 15:14
share

DISALAMI Shin Tae-yong tapi pasang muka dingin, Stefano Lilipaly kena ledek. Pemain Borneo FC itu dapat ledekan dari para pencinta sepakbola Indonesia.

Ya, Stefano Lilipaly sebelumnya tidak termasuk ke dalam daftar 28 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga kontra Burundi pada FIFA Matchday Maret 2023. Padahal, Stefano Lilipaly tampil gemilang bersama Borneo FC di Liga 1 2022-2023.

Stefano Lilipaly

Tercatat, Lilipaly telah mengoleksi enam gol dan delapan assist dari 28 pertandingan. Berkat penampilan itu, Borneo FC pun saat ini bercokol di posisi keempat dengan torehan 50 poin dan hanya terpaut enam angka dari Persib Bandung yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Usai pengumuman daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk laga kontra Burundi, Stefano Lilipaly seakan memunculkan spekulasi. Di stories Instagram-nya, Lilipaly menulis kata lucu yang diduga kuat bentuk sindiran kepada Shin Tae-yong karena tidak memanggil dirinya.

Namun, kabar gembira datang bagi Stefano Lilipaly. Pasalnya, Shin Tae-yong memutuskan untuk mencoret nama Egy Maulana Vikri lantaran sang pemain mengalami cedera. Alhasil, Lilipaly pun mendapat panggilan Shin Tae-yong untuk menggantikan slot kosong peninggalan Egy.

Stefano Lilipaly resmi dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum FIFA Matchday melawan Burundi. Ia menggantikan Egy Maulana Vikri yang masih dalam masa pemulihan dari cedera, tulis akun Instagram resmi PSSI, Jumat (17/3/2023).

Akan tetapi, dalam unggahan video TikTok, @garudatimnasindonesiaa, Lilipaly tampak memasang muka dingin ketika bersalaman dengan Shin Tae-yong. Momen itu pun sontak membuat Lilipaly mendapat ejekan dari netizen lantaran sebelumnya dinilai sempat memberi sindiran untuk Shin Tae-yong .

Stefano Lilipaly

Nahan malu si Lilipaly, tutur @siadit.

Lilipaly nahan malu gara-gara ig storynya, kata @nanangzumacaracas.

Nah malu kan terlanjur bikin story lalu dipanggil, tulis @vinddizel.

Sepertinya Lilipaly gak seneng dipanggil untuk Timnas Indonesia, komen @anakmudapalsu.

Kendati demikian, diharapkan Lilipaly bisa menunjukkan kalau dia layak bermain untuk Timnas Indonesia. Laga antara Timnas Indonesia vs Burundi pun akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Topik Menarik