Jadwal Swiss Open 2023: Chico Vs Axelsen, Dejan/Gloria Lawan Rinov/Pitha

Jadwal Swiss Open 2023: Chico Vs Axelsen, Dejan/Gloria Lawan Rinov/Pitha

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 06:22
share

BASEL, iNews.id- Wakil Indonesia akan kembali berjuang di Swiss Open 2023 hari ini, Rabu (22/3/2023). Total ada 11 wakil Indonesia yang akan berlaga.

Pertandingan akan berlangsung St Jakobshalle, Basel mulai pukul 17.00 WIB. Ada 4 lapangan yang akan dipakai di babak 32 besar ini.

Perjuangan wakil Indonesia akan dibuka ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche melawan wakil Jepang Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura di partai pertama lapangan 1.

Lalu di lapangan yang sama ada Shesar Hiren Rhustavito melawan tunggal Irlandia Nhat Nguyen. Lalu ada Chico Aura Dwi Wardoyo melawan raja tunggal putra Viktor Axelsen di partai kesembilan lapangan 1.

Kemudian di lapangan 2 ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie. Ada juga Putri Kusuma Wardani melawan wakil Thailand Lalinrat Chaiwan.

Selain itu masih banyak lagi wakil Indonesia yang berlaga hari ini. Ada Gregoria Mariska Tunjung melawan wakil Spanyol Clara Azurmendi hingga perang saudara ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Untuk lebih lengkap soal jadwa Swiss Open 2023 bisa klik di link ini.

Topik Menarik