Bidadari Bulu Tangkis Myanmar Ikut Berduka Syabda Perkasa Belawa Meninggal: Saya Merindukanmu!

Bidadari Bulu Tangkis Myanmar Ikut Berduka Syabda Perkasa Belawa Meninggal: Saya Merindukanmu!

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 12:36
share

BASEL, iNews.id- Tunggal putri Myamnar Thet Htar Thuzar turut berduka atas meninggalnya Syabda Perkasa Belawa. Thuzar menyebut sempat berkomunkasi 2 hari sebelum kejadian kecelakaan yang merengkuh nyawa Syabda.

Thuzar mengunggah cuplikan pertandingan Syabda di Instagram Story-nya pada Senin (20/3/2023). Dia mengunggah video pertandingan Syabda dengan pesan menyentuh.

Kami akan mengingat ini selamanya. Terima kasih atas kenangannya, @syabdaperkasa. Beristirahatlah dengan tenang, tulis @bwf.official dalam unggahannya, dikutip pada Selasa (21/3/2023).

Dia mengaku sempat berkomunkasi dengan Syabda sebelum meninggal dunia. Dia mengaku terpukul mendengar kabar Syabda meninggal.

Kita masih berbicara dua hari yang lalu. Kamu pergi terlalu cepat. Saya akan merindukanmu. Beristirahatlah dengan tenang Syabda dan Ibunya, tulis Thuzar di akun pribadinya @thethtarthuzar.

Kepergian Syabda pada Senin (20/3/2023) mengejutkan banyak orang, terutama para pecinta bulu tangkis. Syabda mengalami kecelakaan bersama keluarganya dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah.

Adapun Syabda dan keluarga pergi ke Sragen untuk berziarah karena neneknya baru saja meninggal dunia. Namun, baru sampai di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah, mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Topik Menarik