Wasit Minta Retired, Mohammad Ahsan Memaksa Tetap Main demi Berikan Kemenangan kepada Fajar Alfian/Rian Ardianto

Wasit Minta Retired, Mohammad Ahsan Memaksa Tetap Main demi Berikan Kemenangan kepada Fajar Alfian/Rian Ardianto

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 22:58
share

WASIT minta retired, Mohammad Ahsan memaksa tetap main demi berikan kemenangan kepada Fajar Alfian/Rian Ardianto. Final ganda putra All England 2023 berakhir dengan dramatis di antara kedua wakil Indonesia.

Fajar/Rian sukses memenangkan gelar All England 2023 dalam dua set langsung, Minggu (19/3/2023) malam WIB. Dalam laga ini, duet yang disapa Fajri tersebut menang dengan skor 21-17 dan 21-14.

Fajar Alfian/Rian Ardianto

Ini merupakan gelar pertama All England untuk Fajar/Rian dalam karier mereka. Namun, itu diraih atas sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian bermain apik di sepanjang permainan dengan memenangkan set pertama 21-17. Di set kedua, Fajar/Rian kembali mendominasi selagi The Daddies julukan Ahsan/Hendra memberikan perlawanan sengit hingga 20-14.

Namun, ketika tinggal satu poin lagi, Ahsan mengalami kesakitan di bagian lututnya. Alhasil, semua pemain pun mengelilinginya di pinggir lapangan, mencemaskan kondisinya.

Dalam situasi ini, wasit memvonis Ahsan untuk retired. Namun demikian, Ahsan menolak untuk melakukan hal itu dan melanjutkan permainan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Keduanya melanjutkan permainan. Namun, itu hanya untuk memberikan satu poin yang diperlukan Fajar/Rian untuk mengunci kemenangan.

Ahsan memperlihatkan sikap sportif agar juniornya menang hingga akhir laga di lapangan. Bukan karena dirinya tak bisa melanjutkan permainan akibat cedera.

Original Source
Topik Menarik