Loading...
Loading…
Resmi Gabung Chelsea, Kai Havertz Ingin Curi Ilmu Frank Lampard

Resmi Gabung Chelsea, Kai Havertz Ingin Curi Ilmu Frank Lampard

Olahraga | inewsid | Sabtu, 05 September 2020 - 07:35

LONDON, iNews.id Kai Havertz girang usai resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Chelsea, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Dia mengatakan sudah tak sabar ingin belajar banyak dari sang Pelatih Frank Lampard.

Gelandang Jerman berusia 21 tahun itu diboyong dari Bayer Leverkusen dengan harga 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun). Havertz diikat kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Hes here!

Welcome to Chelsea, @KaiHavertz29 ! ???? #HiKai ????

Chelsea FC (@ChelseaFC) September 4, 2020

Dalam wawancara perdananya, dia mengungkapkan Lampard adalah salah satu sosok yang membuatnya tak ragu melabuhkan karier bersama The Blues . Juru taktik yang akrab disapa Super Frank itu merupakan idolanya sejak kecil.

Tentu saja dia berdampak besar pada keputusan ini. Saya mencintainya sebagai pemain dan sangat sering menontonnya. Saya rasa bisa belajar darinya. Saya pikir dia orang yang sangat rendah hati. Dia pria yang hebat. Saya tidak sabar untuk bermain dengannya dan belajar darinya, kata Havertz dikutip dari situs resmi klub.

Saya sangat menyukainya. Dia sangat ofensif. Seperti saya, dia suka mencetak gol. Jadi dia akan banyak membantu saya di posisi itu. Atau mungkin ada hal-hal yang bisa saya tingkatkan. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya, ujarnya.

\'I can\'t wait to play for him and learn from him.\' @KaiHavertz29 talks Frank Lampard in his first Chelsea interview! ???? #HiKai

Chelsea FC (@ChelseaFC) September 4, 2020

Pemain didikan Leverkusen itu juga menjelaskan mengapa memilih Chelsea sebagai pelabuhan kariernya yang baru. Kemudian dia berjanji akan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Klub London Barat itu.

Saya pikir ini sangat menarik. Chelsea memiliki pemain yang sangat muda. Saya tahu beberapa dari mereka seperti Timo dan Toni yang pernah bermain dengan saya di level internasional. Mereka teman baik saya. Jadi menurut saya ini sangat baik untuk saya. Chelsea juga memiliki pemain Inggris yang sangat muda, tuturnya.

Ini proyek yang sangat besar dan saya suka. Ini juga langkah yang sangat besar bagi saya, negara baru, dan budaya baru. Mungkin sulit dalam dua atau tiga minggu pertama, tetapi saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang dengan para pemain. Saya ingin sukses dan saya pikir kami ingin memenangkan gelar di sini, ucapnya.

Havertz merupakan rekrutan keenam The Blues musim ini setelah Hakim Ziyech, Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr. Sayangnya dia tak bisa langsung latihan bareng tim karena harus kembali memperkuat Timnas Jerman di UEFA Nations League.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{