Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023 Sore Ini: Korea Selatan Vs Oman

Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023 Sore Ini: Korea Selatan Vs Oman

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:35
share

TASHKENT, iNews.id - Berikut link live streaming Piala Asia U-20 2023 Korea Selatan vs Oman. Kedua tim akan bertanding pada laga perdana ajang dua tahunan ini.

Timnas Korea Selatan melawan Oman dalam laga pertama Grup C. Kedua tim akan bertanding di Stadion JAR, Tashkent, Uzbekistan pada Kamis (2/3/2023) pukul 16.50 WIB.

Korea Selatan bakal memulai petualangannya di ajang Piala Asia U-20 2023. Mereka menjadi sorotan mengingat pemegang predikat tim paling sukses dalam ajang ini.

Total 12 kali Korea Selatan menjuarai Piala Asia U-20. Terakhir, mereka menjuarai ajang ini pada 2012 lalu.

Korea Selatan tentu menjadi salah satu tim unggulan juara dalam Piala Asia U-20 edisi ke-41 ini. Memiliki liga berkualitas di Asia, membuat bakat-bakat muda tersedia untuk meraih prestasi.

Salah satu pemain Korea Selatan yang mungkin menjadi andalan ialah Kim Yong-hak. Penyerang berusia 19 tahun tersebut menjadi satu-satunya yang bermain di luar Liga Korea Selatan. Saat ini dia terdaftar sebagai pemain klub Portugal, Portimonense.

Melawan Oman, Korea Selatan jelas lebih diunggulkan. Tim asuhan Kim Eun-jung diprediksi menang.

Namun, bukan bola tetaplah bundar. Bisa saja Oman menghadirkan kejutan kepada sang raja Piala Asia U-20 ini.

Berikut link live streaming Piala Asia U-20 Korea Selatan vs Oman: https://www.rctiplus.com/tv/inews?cluster_name=afc-u20-asian-cup

Topik Menarik