Paul Pogba Jalani Debut di Laga Juventus vs Torino, Massimiliano Allegri Beri Pujian

Paul Pogba Jalani Debut di Laga Juventus vs Torino, Massimiliano Allegri Beri Pujian

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 1 Maret 2023 - 08:21
share

PAUL Pogba jalani debut di laga Juventus vs Torino pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 . Kembalinya bintang lapangan Prancis itu membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang. Bahkan, juru taktik asal Italia itu memuji penampilan sang bintang di lapangan.

Sebagai informasi, pemain Timnas Prancis tersebut baru tampil pada pertengahan babak kedua. Dia masuk menggantikan Enzo Barrenechea pada menit ke-69.

Paul Pogba

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kembalinya Pogba sudah dinantikan. Pemain itu tidak tampil buruk meski baru kembali berlaga.

"Kembali yang bagus darinya (Pogba). Kami menginginkannya dan semua orang senang di sini," kata Massimiliano Allegri dilansir dari Tuttomercato, Rabu (1/3/2023).

Lebih lanjut, pelatih 55 tahun itu mengatakan tim asuhanya tampil cukup apik saat melawan Torino. Meskipun, Juventus tertinggal dua gol lebih dahulu dan akhirnya bisa bangkit dengan mencetak empat gol.

"Para pemain memainkan permainan yang bagus. Kami memiliki reaksi baik dan memenangkan kemenangan yang pantas," katanya.

Massimiliano Allegri mengatakan performa apik timnya harus dijaga. Sebab, laga-laga ke depan akan dihadapkan jadwal padat yang mana menjadi tantangan Juventus.

"Kami harus meningkatkan banyak aspek, karena bermain setiap tiga hari tidaklah mudah," ucapnya.

Juventus vs Torino

Untuk diketahui kembali, Juventus berhasil menuai kemenangan atas Torino di laga derby Turin. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) menang dengan skor 4-2 ketika berlaga di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB.

Di laga itu, Juventus sempat tertinggal lebih dulu lewat Yan Karamoh (2) dan Antonio Sanabria (43). Kemudian Juventus membalasnya lewat Juan Cuadrado (16), Danilo (45+1), Gleison Bremer (71), dan Adrien Rabiot (80).

Kemenangan itu membuat Juventus kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 35 poin. Mereka terpaut 10 angka dari Lazio, yang berada di peringkat empat atau batas minimal zona Liga Champions musim depan.

Topik Menarik