Jelang Final Four Proliga 2023, PBVSI Siapkan Video Challenge

Jelang Final Four Proliga 2023, PBVSI Siapkan Video Challenge

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 23 Februari 2023 - 02:32
share

GRESIK - PBVSI tengah menyiapkan video challenge pada babak final four Proliga 2023. Dengan adanya video challenge, diharapkan bisa meminimalisir keputusan yang kurang tepat pada final four Proliga 2023.

Final four Proliga 2023 bakal diselenggarakan selama tiga seri. Seri pertama digelar di Gresik pada 23-26 Februari, seri kedua digelar di Semarang pada 2-5 Maret, dan 9-12 Maret digelar di Solo.

Sampai akhirnya babak grand final Proliga 2023 akan diselenggarakan pada 18 dan 19 Maret di Yogyakarta. Video challenge sendiri akan langsung digunakan sejak seri pertama.

"Adanya video challenge ini semakin membuat Proliga semakin baik dan berkualitas," ujar ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Hanny S. Surkatty.

Sebanyak masing-masing empat tim di kategori putra dan putri akan bertanding pada final four. Di tim putri ada Jakarta Pertamina Fastron, Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Sementara empat tim putra antara lain, Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Surabaya BIN Samator.Sang juara bertahan kategori putri, Bandung Bank bjb Tandamata dan Jakarta BIN akan membuka laga final four pada Kamis (23/2/2023) besok.

Sedangkan di sektor putra akan mempertemukan Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi. Dari final four ini, akan dicari siapa juara Proliga 2023.

Topik Menarik