Guardiola Terlihat di Barcelona, Bahas Messi ke Man City?

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:59
Guardiola Terlihat di Barcelona, Bahas Messi ke Man City?

PEP GUARDIOLA, terlihat di Kota Barcelona saat Manchester City dihubungkan akan mendatangkan megabintang Lionel Messi yang ingin pindah dari klub Barcelona.

Pelatih Man City itu berada terlihat makan di salah satu restoran di Barcelona. Media Spanyol, El Chiringuito mengklaim Guardiola bisa saja bertemu Messi untuk membahas pemain asal Argentina tersebut ke Stadion Etihad.

Messi diperkirakan akan bermain di Liga Inggris, untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola. Ia dan Guardiola pernah bekerja sama dari 2008-2012 saat Guardiola mengasuh Blaugrana.

Baca juga: Messi Telefon Guardiola: Saya Ingin Menang Ballon dOr Bersama Anda

Baca juga: Carragher Sebut Messi Tak Cocok dengan Permainan Liverpool Asuhan Klopp

Selain Guardiola, faktor Kun Aguero yang menjadi teman dekat Messi di luar lapangan dan Tim Nasional (Timnas) Argentina juga indikasi kuat pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Stadion Etihad.

Messi dikabarkan ingin berganti seragam Barcelona karena performa klub yang sangat buruk pada musim 2019-2020. Ia kesal karena Barcelona gagal menjadi juara di Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) setelah takluk oleh Athletic Bilbao di perempatfinal.

Blaugrana juga kalah bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam perebutan juara La Liga Spanyol dengan selisih lima poin.

Artikel Asli