Juventus Diam-diam Ikut Perlombaan Merekrut Lionel Messi

Olahraga | skor.id | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:50
Juventus Diam-diam Ikut Perlombaan Merekrut Lionel Messi
- Juventus dikabarkan diam-diam ikut dalam perlombaan merekrut Lionel Messi dan membuat para penggemar sepak bola heboh.

Messi secara sensasional mengungkapkan keinginannya pergi dari Barcelona lewat secarik surat yang bocor ke media massa, awal minggu lalu.

Sejak Barcelona mengalami musim pahitnya di 2019-2020, masa depan Lionel Messi masih menjadi topik hangat di seluruh surat kabar olahraga.

Pada 25 Agustus, El Pulga diyakini mengirim fax ke para petinggi Barcelona untuk meminta pemutusan kontrak.

Pemain 33 tahun itu sudah kehabisan kepercayaan terhadap Presiden klub, Josep Bartomeu dan elite Barca lainnya sehingga memutuskan pergi dari Camp Nou musim panas ini.

Berita itu jelas membuat suporter Barcelona kalang kabut dan khawatir Messi bakal mengenakan seragam klub lain musim depan.

Sejumlah klub kaya raya Eropa sudah langsung dikaitkan dengan pemain berjulukan La Pulga yang punya harga sekitar 200 juta euro (sekitar Rp3,4 triliun) itu.

Manchester City, Paris Saint-Germain, Inter Milan, hingga Manchester United dikabarkan tertarik dengan sang superstar asal Argentina. Di antara tim tersebut, kubu Etihad Stadium yang paling berpeluang memenangkan tanda tangan El Pulga.

Namun, Man City kini akan memiliki satu pesaing lagi dalam transfer "abad" ini tersebut.

Dilansir surat kabar bergengsi Prancis, LEquipe, Juventus ternyata juga ikut dalam perlombaan merekrut Messi.

Sumber tersebut mengatakan bahwa tim kota Turin itu diam-diam melakukan pendekatan. Ada kabar ayah sekaligus perwakilan El Pulga, Jorge Messi, menginginkan putranya pindah ke Juventus.

Masih dari LEquipe, Andre Pirlo pelatih baru Juventus juga sangat menginginkan Messi. Ide menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo dalam serangan Juventus begitu menggoda Pirlo.

Meski usia sudah melewati kepala tiga, Ronaldo dan Messi masih menjadi dua bintang sepak bola teratas. Bersama-sama mereka bisa menciptakan pertunjukan paling seru dalam sejarah sepak bola dunia.

Oleh karena itu, prospek CR7 dan M10 yang dipadukan dengan warna kaos yang sama diharapkan jutaan penggemar sepak bola.

Namun, banyak juga yang berpendapat bahwa kemungkinan Juventus merekrut Messi sangat kecil.

Saat ini, El Pulga disebut-sebut lebih memilih Man City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Namun, sebelum itu dia harus menyelesaikan kontraknya di Barca yang habis Juni 2021.

Menurut informasi terbaru dari pers Spanyol, Blaugrana bertekad untuk tidak berkompromi dan hanya memberi Messi dua opsi: satu memperbarui kontrak, lalu kedua melepasnya dengan harga 700 juta euro sesuai dengan klausul pelepasan sang bintang.

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Juventus Lainnya:

5 Hal Menarik dari Weston McKennie, Rekrutan Pertama Juventus Musim Ini

Serius, Suasana Latihan Juventus di Bawah Asuhan Andrea Pirlo


 

Artikel Asli