Messi Telefon Guardiola: Saya Ingin Menang Ballon dOr Bersama Anda

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:01
Messi Telefon Guardiola: Saya Ingin Menang Ballon dOr Bersama Anda

LIONEL MESSI dikabarkan telah menghubungi mantan eks pelatihnya, Pep Guardiola agar bisa bermain dengan Manchester City, dan mengungkapkan alasan dia ingin bersama The Citizens.

Dalam satu program sepakbola Spanyol, El Chiringuito de Jugones, pengamat sepakbola Spanyol, Cristobal Soria mengklaim bahwa megabintang Barcelona tersebut telah menelefon Guardiola.

"Leo (Messi) memberi tahu Guardiola, 'Saya ingin memenangkan dua Ballon d'Or berikutnya. Dan ini Saya hanya bisa melakukannya dengan Anda,'” katanya mengutip La Nacion, Sabtu (29/8/2020).

Baca juga: Klopp Sebut Liverpool Tak Ada Peluang Datangkan Messi

Baca juga: Kepindahan Messi, Thomas Muller: Menarik bagi Dunia kecuali Fans Barcelona

Ballon d’Or merupakan penghargaan indivdu bergengsi yang diberikan oleh France Football, dan Messi sudah memiliki enam Ballon d’Or. Ia terkahir kali meraih penghargaan tersebut pada 2015.

Messi juga pernah meraih Ballon d’Or saat  Guardiola masih melatih Blaugrana dari 2008 hingga 2012. Bahkan ia secara berturu-turut meraih penghargaan dari 2010,2011 dan 2012.

Messi diperkirakan akan bermain di Liga Inggris, untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola di Manchester City.

Selain Guardiola, faktor Kun Aguero yang menjadi teman dekat Messi di luar lapangan dan Tim Nasional (Timnas) Argentina, juga menjadi indikasi kuat pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Stadion Etihad.

Artikel Asli