Carragher Sebut Messi Tak Cocok dengan Permainan Liverpool Asuhan Klopp

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:06
Carragher Sebut Messi Tak Cocok dengan Permainan Liverpool Asuhan Klopp

MANTAN bek, Liverpool Jamie Carragher mengatakan klub lamanya tidak akan ikut dalam perburuan mendatangkan Lionel Messi, pemain asal Argentina itu dikaitkan akan bermain ke Liga Inggris.

Messi telah memberi tahu Barcelona melalui faks bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa dia akan berlabuh ke sejumlah klub elite Eropa.

Namun, Carragher mengatakan dia akan senang melihat Messi di Liga Inggris, tapi dia meyakini pemain berjuluk La Pulga (si kutu) tersebut tidak cocok dengan gaya permainan Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Baca juga: Bintang Real Madrid Gosip Kepindahan Messi di Grup WhatsApp

Baca juga: Kepindahan Messi, Thomas Muller: Menarik bagi Dunia kecuali Fans Barcelona

Ia menambahkan bahwa satu-satunya klub yang berpotensi bisa mendatangkan Messi adalah Manchester City.

“Saya harap begitu, saya ingin melihat Messi di Liga Premier, '' katanya kepada Sky Sports mengutip Daily Mail, Sabtu (29/8/2020).

“Saya ingin menontonnya, saya ingin menganalisisnya. Klub yang jelas, dan satu-satunya tempat dia benar-benar bisa bermain (di Inggris) adalah Manchester City,” tambahnya.

“Dia miliki sejarah bersama Pep Guardiola dan pengaruh finansial yang dimiliki Man City,” lanjut Carragher.

Ia menjelaskan bahwa gaya permainan sangat berbeda dengan Man City, yang cenderung memainkan sepakbola teknis dan mengandalkan skil pemainnya.

Artikel Asli