Apresiasi Tinggi Manajemen Persija Kepada Ismed Sofyan

Olahraga | skor.id | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:50
Apresiasi Tinggi Manajemen Persija Kepada Ismed Sofyan
- Ismed Sofyan baru saja berulang tahun yang ke-41 kemarin, 28 Agustus 2020. Tidak hanya di Persija, Ismed juga tercatat sebagai pemain tertua di kompetisi Liga 1 musim ini.

Belum ada tanda-tanda pemain asal Aceh tersebut bakal gantung sepatu. Tidak ada target sampai usia berapa ia akan bermain, Ismed mengikuti kata hati dan kekuatan tubuhnya.

Melihat gaya hidup sehat, motivasi, dan kedisiplinan Ismed sehari-hari, kiranya kita mungkin masih akan melihat aksinya di lapangan satu atau dua tahun ke depan.

 

Persija sendiri pastinya sangat bangga memiliki pemain se-profesional Ismed. Ismed merupakan contoh terbaik bagi pemain lain untuk dapat tampil konsisten hingga usia yang tidak muda lagi.

“Ismed Sofyan telah membuktikan tetap konsisten meski usianya tidak muda lagi dan kami masih membutuhkan dia," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca di laman resmi Persija.

"Ismed menjadi contoh dan panutan bagi pemain lain dan terutama para pemain muda. Kami bangga memiliki pemain seperti Ismed,” Prapanca menambahkan.

Musim ini merupakan musim ke-18 Ismed berseragam Persija. Salah satu musim terbaiknya saat membawa Persija meraih juara adalah pada 2018 lalu dan Ismed menjadi kaptennya.

Ismed saat ini sudah berada di ujung karier. Namun ia berkomitmen untuk tetap berada di lapangan hijau saat pensiun nanti.

Pasalnya Ismed telah mengantongi lisensi kepelatihan level B AFC dan jika ada kesempatan ia akan naikan level A AFC tahun depan.

Ismed tak menutup kemungkinan akan memulainya dengan menjadi pelatih di tim akademi Persija sebelum menjadi pelatih masa depan Macan Kemayoran suatu saat nanti.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia. 

Berita Persija Lainnya:

Ramai soal Lionel Messi, Persija Kenang Messi Lain yang Pernah Dimilikinya

Ini Pesan Positif Pelatih EPA Persija Jakarta untuk Para Pemain Muda di Tim Senior

Ismed Sofyan Ulang Tahun, Cerita Cinta 18 Tahun untuk Persija

Artikel Asli