Honeymoon di Bali, Mikha Tambayong dan Suami Mesra Bersepeda Bakar Kalori

Honeymoon di Bali, Mikha Tambayong dan Suami Mesra Bersepeda Bakar Kalori

Olahraga | indosport.com | Selasa, 7 Februari 2023 - 15:16
share

INDOSPORT.COM Sedang nikmati indahnya bulan madu atau honeymoon, artis kondang Mikha Tambayong dan Deva Mahenra pilih olahraga bersepeda demi bakar kalori.

Diketahui, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/01/23) lalu.

Pasangan fenomenal ini kemudian memilih Pulau Dewata Bali sebagai destinasi untuk honeymoon mereka. Sederet momen romantis pun tak segan dibagikan keduanya melalui instagram.

Salah satu momen honey moon yang mencuri perhatian netizen saat Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tak melupakan olahraga untuk menjaga tubuh bugar.

Olahraga yang dipilih keduanya adalah bersepeda. Dalam unggahan instagram yang dibagikan Mikha Tambayong pada Minggu (05/02/23), terlihat dia dan sang suami bersepeda mesra menyusuri jalanan.

Di antara jalanan yang dikelilingi pepohonan kelapa, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampil mesra mengayuh sepeda mereka untuk mencari keringat.

Bulan madu di Como Shambhala Estate, Bali, tulis Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong tampil seksi dengan pakaian olahraga tanpa lengan berwarna hitam lengkap perlengkapan bersepeda seperti helm, sepatu, dan kacamata.

Sementara Deva Mahenra juga tak kalah kece memadu celana pendek olahraga dengan kaos sporty warna biru lengkap dengan peralatan bersepeda.

Kemesraan pengantin baru itu, tak pelak membuat iri para penggemar sang artis. Tak sedikit netizen yang dibuat takjub dengan semangat hidup sehat Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Topik Menarik