Marquez Kirim Sinyal Berharap Dovizioso Gabung Tim Kuat di MotoGP 2021

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:08
Marquez Kirim Sinyal Berharap Dovizioso Gabung Tim Kuat di MotoGP 2021

AALST – Perjuangan Marc Marquez untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2020 bisa dikatakan telah berakhir dikarenakan cedera yang dialaminya sejak seri perdana musim ini. Gara-gara cedera tersebut, Marquez sudah kehilangan poin di lima seri balapan dan akan terus bertambah sampai benar-benar pulih.

Bagi Marquez, kenyataan itu sungguh mengecewakan. Sebab ia sangat ingin bersaing di MotoGP 2020, terlebih setelah melihat bahwa di musim ini balapannya sangat menarik karena sulit tertebak siapa yang bakal menang di akhir balapan tersebut.

Tentunya Marquez juga rindu untuk bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso, rival utamanya di MotoGP selama beberapa tahun terakhir. Dovizioso tercatat selalu keluar menjadi runner-up atau tepat di bawah Marquez dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga: Prihatin dengan Situasi Sulit Marquez, Rossi Ceritakan Momen Cederanya

Marquez menilai Dovizioso adalah salah satu rival terkuatnya selama ini dan berharap bakal terus terjadi hingga beberapa musim ke depan. Namun, keinginan Marquez itu bisa tak terjadi lantaran Dovizioso nyatanya memutuskan berpisah dengan Mission Winnow Ducati.

Perpisahannya dengan Ducati itu lantas membuat Dovizioso sampai saat ini belum memiliki tim mana pun yang akan dibelanya pada MotoGP 2021 mendatang. Kabar itu juga ternyata telah membuat Marquez terkejut saat mendengarnya karena tidak percaya bahwa Dovizioso bakal berpisah dengan Ducati.

Marquez pun berharap Dovizioso tetap menjadi rival utamanya di MotoGP 2021 nanti. Harapan Marquez itu seolah-olah mendoakan bahwa Dovizioso bakal bergabung dengan tim kuat di musim depan nanti.

Artikel Asli