AC Milan Sedikit Lagi Rekrut Gelandang Muda Real Madrid

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 17:05
AC Milan Sedikit Lagi Rekrut Gelandang Muda Real Madrid

MILAN - AC Milan sebentar lagi bakal mendapatkan rekrutan kelimanya pada bursa musim panas ini. Setelah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, I Rossoneri kabarnya akan segera memboyong Brahim Diaz dari Real Madrid.

(Baca Juga: Transfer Panik, Barcelona Bidik Joao Felix dari Atletico Madrid)

Gelandang berusia 21 tahun asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan Milan selama beberapa pekan terakhir. Setelah terlibat negosiasi yang cukup alot, Madrid konon memberi lampu hijau kepada Diaz untuk hijrah ke San Siro.

Tapi, Diaz tidak akan langsung dibeli. Mantan pemain Manchester City (Man City) itu rencananya dipinjam dulu selama satu musim dengan opsi dipermanenkan. Disebutkan Milan dan Madrid tinggal merampungkan sejumlah dokumen sebelum tanda tangan kontrak.

Bila benar demikian, maka kiprah Diaz bersama Los Blancos hanya berlangsung selama dua musim. Dia harus mengubur harapannya untuk terus menjadi anggota Madrid. Padahal, dia sempat menyatakan ingin berjuang demi mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane.

Zidane memutuskan melepasnya karena untuk mengumpulkan dana. Sebab, nakhoda asal Prancis itu telah memiliki sejumah daftar buruan, diantaranya penyerang muda Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Meski akan dilepas, Diaz setidaknya bisa pergi dengan rasa bangga karena telah merengkuh gelar La Liga dan Supercopa de Espana pada musim 2019/2020. Sedangkan selama bertugas di Santiago Bernabeu, dia telah tampil 21 kali dan menyumbang dua gol.

(Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Semusim di Milan)

Bila kesepakatan resmi tercapai, Diaz akan menjadi rekrutan kelima pelatih Stefano Pioli selama dibukanya bursa musim panas. Dia nantinya akan menemani Alexis Saelemaekers, Simon Kjaer, Pierre Kalulu serta Emil Roback.

Artikel Asli