Apa Kabar Jake Nickless? Bocah Tengil yang Permalukan Steven Gerrard

Olahraga | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 17:15
Apa Kabar Jake Nickless? Bocah Tengil yang Permalukan Steven Gerrard

LONDON, iNews.id – Steven Gerrard punya pengalaman buruk saat tandang ke Stamford Bridge Stadium, Desember 2006 lalu. Ketika itu, dia dikerjai oleh bocah lima tahun yang bertugas menemani pemain Chelsea berjalan menuju lapangan pertandingan.

Bocah tersebut bernama Jake Nickless. Awalnya dia mengajak Gerrard bersalaman. Tapi lucunya, Nickless justru menarik tangan dan menempelkannya ke hidung. Hal tersebut dimaksudkan untuk menyindir Gerrard.

Sontak, ulahnya itu memancing tawa pemain-pemain lain. Kejadian tersebut lalu viral sehingga nama Nickless sempat diperbincangkan.

Setelah tumbuh dewasa, Nickless serius menggeluti kariernya di sepak bola. Dia memperkuat Essex Billericay Town, klub divisi enam Liga Inggris.

Saat disinggung mengenai ulahnya ketika kecil, Nickless hanya tersenyum. Dia tak menyangka masih ada orang yang membahasnya hingga saat ini.

“Saya tidak terlalu ingat tentang itu karena saya baru berusia lima tahun. Saya tidak terlalu suka membicarakannya. Itu salah satu dari hal-hal lucu ketika saya masih kecil. Saya kaget orang-orang masih mengenangnya,” kata Nickless dikutip dari The Sun, Sabtu (29/8/2020).

“Tapi alangkah baiknya saya dikenang karena prestasi atas nama saya sendiri, bukan kejadian itu. Saya akan mencoba perlahan tapi mudah-mudahan saya bisa terus berkembang dan masuk ke tim utama,” ujarnya.

Pemuda 21 tahun itu berharap suatu saat bisa bertemu Gerrard lagi. Saat ini mantan kapten Liverpool tersebut sudah beralih profesi menjadi pelatih Glasgow Rangers.

“Anda tidak pernah tahu. Mungkin saya bisa bermain melawan tim yang dikelola oleh Steven Gerrard. Itu bagus sekali. Jika itu terjadi, saya pasti akan menjabat tangannya,” ucap Nickless.

Artikel Asli