Man City Wajib Waspada, Neymar dan Di Maria Bujuk Messi Gabung PSG

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 16:05
Man City Wajib Waspada, Neymar dan Di Maria Bujuk Messi Gabung PSG

PARIS - Misi Manchester City (Man City) untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona pada bursa musim panas ini menemui hambatan. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu telah diminta untuk bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG).

(Baca Juga: Gantikan Messi di Barcelona, Memphis Depay : Itu Hanya Mimpi)

PSG semakin serius untuk memboyong La Pulga ke Parc des Princes. Sejumlah pendekatan sudah dilakukan termasuk melibatkan Neymar dan Angel Di Maria. Keduanya diberitakan telah menghubungi Messi dan mengajaknya untuk berkolaborasi bersama pada musim depan.

Keduanya mendapat tugas merayu Messi karena punya keterkaitan. Neymar pernah menemani alumuni La Masia itu di Barcelona selama empat musim (2013-2017). Sedangkan Di Maria merupakan kompatriot dan rekan setimnya di Timnas Argentina.

Upaya PSG untuk mendapat jasa Messi juga sudak dilakukan direktur olahraga Leonardo. Dia kabarnya telah menghubungi Barcelona mengenai kemungkinan peraih enam Ballon d’Or itu menjadi anak asuh Thomas Tuchel.

Selain itu, perwakilan Messi juga sudah menemui dewan direksi Barcelona dan meminta dilakukan pertemuan khusus guna membahas masa depannya, serta penghapusan kontrak yang masih tersisa satu musim lagi. Dengan demikian, dia bisa pergi secara gratis alias bebas transfer.

(Baca Juga: Hengkangnya Lionel Messi Akan Untungkan Ronald Koeman)

Gerak-gerik PSG tentu menjadi alarm bagi Man City karena dapat merusak rencana memboyong Messi ke Etihad Stadium. Sebelumnya, The Citizens sudah melakukan gebrakan dengan menyodorkannya kontrak tiga musim.

Artikel Asli