Arsenal vs Liverpool, Klopp : Kami Tak Akan Berhenti Menang

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 13:04
Arsenal vs Liverpool,  Klopp : Kami Tak Akan Berhenti Menang

LONDON - Juergen Klopp menegaskan Liverpool tak akan berhenti menang menyusul sukses mereka menjadi jawara Liga Primer Inggris 2019/2020. Hal tersebut akan dibuktikan Klopp dan anak asuhnya saat bertemu Arsenal di ajang Community Shield 2020.

Pertandingan di Wembley Stadium, Sabtu (29/8/2020) malam, yang mempertemukan juara Piala FA (Arsenal) dan kampiun Liga Primer (Liverpool) merupakan tradisi di Inggris sebelum kompetisi liga digelar pada 12 September mendatang. Klopp begitu yakin dan termotivasi timnya bisa merajut prestasi dibanding musim lalu. (Baca juga : Preview Arsenal vs Liverpool: Siapa Lebih Merah di Community Shield?)

Penantian selama 30 tahun terbayarkan setelah Liverpool menjadi juara liga dengan raihan poin 99 poin. Itu jelas peningkatan dibanding musim sebelumnya yang hanya meraup 97 poin. (Baca juga : Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Liverpool di Community Shield 2020)

Menyerang dan menyerang yang akan dipertahankan Klopp di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Ini pula yang akan diminta pada skuatnya saat bertemu The Gunners. (Baca juga : Jelang Community Shield, Klopp Yakin Arsenal Bakal Merepotkan)

"Kami tak hanya sekadar mempertahankan gaya permainan, lebih dari itu. Kami akan menyerang dan menyerang. Saya tak akan mengubahnya dan tak ada alasan untuk mengubahnya," kata Klopp dikutip laman resmi klub. (Baca juga : Lawan Liverpool, Arsenal Ngaku Cuma Latihan Dua Kali)

"Anda tidak menyimpan gelar selamanya, itu selalu terbuka untuk semua orang jadi itu berarti kami tidak perlu memikirkannya," pungkasnya.

Artikel Asli