Setelah Pogba, COVID-19 Buat Pemain ini Dicoret dari Timnas Prancis

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:10
Setelah Pogba, COVID-19 Buat Pemain ini Dicoret dari Timnas Prancis

PARIS - Ternyata Paul Pogba tidak sendiri yang gagal tampil membela Timnas Prancis di Liga Bangsa-Bangsa karena positif terjangkit COVID-19. Kabar terbaru, seorang pemain muda, Houssem Aouar juga harus memendam kekecewaan karena dicoret dari skuat Les Bleus karena alasan yang sama.

Penggawa Lyon yang baru berusia 22 tahun itu mendapatkan kesempatan perdana membela Prancis setelah tampil menawan di Liga Champions. Sayangnya setelah Lyon mengumumkan hasil tes menyatakan kalau Aour positif. Itu terjadi hanya beberapa jam sebelum Lyon menghadapi Dijon di kompetisi Ligue 1. (Baca juga : Positif COVID-19, Paul Pogba Dikeluarkan dari Skuat Prancis)Gelandang yang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, telah diberitahu bahwa dia harus menjauh dari pelatihan tim utama selama 15 hari. "Hasil yang diterima pagi ini oleh manajemen medis klub mengungkapkan bahwa Houssem Aouar adalah satu-satunya pemain dalam skuad yang dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan Lyon, Sabtu (29/8/2020). (Baca juga : Solskjaer : Paul Pogba Sudah Kembali)

"Begitu hasilnya diketahui, Houssem dimasukkan ke dalam isolasi selama dua pekan sementara masih tanpa gejala sama sekali. Aouar akan kembali berlatih dengan skuad tim utama dalam 10 hingga 15 hari, tergantung pada tes lanjutan berikutnya." (Lihat juga : Inter Tawarkan Messi Rp4,5 Triliun per Musim, Tszyu Habisi Horn)

Dengan adanya hal tersebut, Timnas Prancis kemudian mengonfirmasi Aouar telah dikeluarkan dari tim mereka dan digantikan oleh penyerang Real Betis Nabil Fekir. Prancis akan menghadapi Swedia dan Kroasia dalam pertandingan Nations League pada 5 dan 8 September.

Artikel Asli