Bakal Dibawa Koeman ke Barcelona, Depay: Saya Memang Bermimpi Main di Klub Besar

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:24
Bakal Dibawa Koeman ke Barcelona, Depay: Saya Memang Bermimpi Main di Klub Besar

LYON – Penggawa Olympique Lyon, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang paling santer diberitakan bakal ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut dikarenakan kedekatan antara Depay dengan pelatih anyar Barcelona, yakni Ronald Koeman.

Koeman diisukan ingin memboyong Depay dari Lyon agar dapat memperkuat pasukannya untuk menghadapi musim 2020-2021. Koeman tahu betul kemampuan Depay karena ia pernah melatih pemain berusia 26 tahun tersebut saat dirinya masih menjabat sebagai juru taktik Tim Nasional (Timnas) Belanda.

Mengetahui namanya diisukan dengan klub berjuluk Blaugrana tersebut, Depay pun akhirnya bersuara. Menurut Depay, dirinya sampai saat ini belum melakukan kontak dengan Koeman, jadi ia belum menerima kabar bahwa pelatih asal Belanda itu menginginkannya di Barcelona.

Baca Juga: Koeman Inginkan Memphis Depay di Lini Depan Barcelona

Untuk sekarang ini Depay pun mengatakan bahwa fokusnya hanya untuk Lyon. Namun, ia mengaku bahwa memiliki sebuah impian untuk membela klub besar, dan Barcelona mungkin adalah tim besar yang bisa mewujudkan mimpi Depay tersebut.

Jadi, Depay mengatakan bakal melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Ia mengaku pihak Lyon selalu membebaskannya untuk melakukan apa pun dan hal tersebut menjadi bukti bahwa Depan bisa memutuskan untuk ke Barcelona jika memang ada penawaran yang nyata dari klub tersebut.

“Saya saat ini fokus di Lyon. Saya senang akhirnya bisa kembali dan saya belum melakukan pembicaraan apa pun dengan Koeman,” ungkap Depay, seperti apa yang dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (29/8/2020).

Artikel Asli