Moncer, Egy Maulana Vikri Dipuji Pemain Asing Dewa United

Moncer, Egy Maulana Vikri Dipuji Pemain Asing Dewa United

Olahraga | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 10:19
share

TANGERANG Egy Maulana Vikri tampil moncer di laga debutnya bersama Dewa United. Tak ayal, jika dia langsung mendapatkan pujian dari pemain asing Tangsel Warriors -julukan Dewa United-, Karim Rossi.

Egy tampil saat Dewa United melawan Madura United, pada Kamis (2/2/2023) di Stadion Indomilk Arena. Di laga yang berhasil iambang 1-1 tersebut, Egy berhasil mencetak satu gol untuk Dewa United.

Rossi pun merasa terpukau dengan kemampuan Egy di laga debutnya yang langsung nyetel dan mencetak gol. Namun Rossi menilai bahwa pemain asal Medan itu masih membutuhkan waktu lebih agar dapat tampil makin maksimal.

"Saya pikir dia (Egy) adalah pemain berkualitas dan akan banyak membantu tim ini. Tentu saja dia membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk semakin memahami keinginan pelatih," ungkap Karim Rossi dilansir dari laman resmi klub, Senin (6/2/2023).

Selebrasi Egy Maulana Vikri saat mencetak gol ke gawang Madura United (Instagram)

"Tapi langsung mencetak gol di pertandingan perdana jelas menjadi awal yang baik untuknya," imbuh pemain berkebangsaan Swiss tersebut.

Bahkan Rossi mengatakan bahwa mereka saling memahami untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi Dewa United. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku menikmati bisa menjadi rekan satu tim dengan Egy.

"Saya sangat menikmati bermain dengan Egy. Kami juga sudah memahami satu sama lain dengan sangat baik di pertandingan terakhir," pungkasnya.

Sejak dilatih oleh Jan Olde Riekerink pada putaran kedua musim ini, Dewa United perlahan mulai bangkit dan belum menelan kekalahan. Saat ini, Tangsel Warriors bertengger di urutan ke-14 dengan raihan 23 poin.

Topik Menarik