Incar Thiago Alcantara, Liverpool Bakal Lepas Wijnaldum di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 10:46
Incar Thiago Alcantara, Liverpool Bakal Lepas Wijnaldum di Bursa Transfer Musim Panas 2020

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum akan segera meninggalkan Anfield dalam waktu dekat. Dilansir dari laman Express, Sabtu (29/8/2020), The Reds -julukan Liverpool- kabarnya telah memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Jelas bukan tanpa alasan Liverpool memilih untuk menjual pemainnya itu. Sebab, Wijnaldum sendiri tampil cukup baik dan memberikan kontribusi besar dalam keberhasilan skuad Jurgen Klopp meraih trofi Liga Inggris 2019-2020.

Rupanya, salah satu alasan kenapa mereka menjual Wijnaldum adalah karena Liverpool membutuhkan dana tambahan demi bisa mendapatkan salah satu pemain incaran mereka, Thiago Alcantara.

Banderol tinggi yang dipasang Bayern Munich membuat manajemen Liverpool memutar otak untuk mencari dana tambahan. Melepas beberapa pemain pun diyakini sebagai opsi terbaik.

Meski tak lagi masik dalam rencana Liverpool musim depan, Wijnaldum tetap punya kesempatan untuk bermain bersama tim hebat lainnya.

Baca juga: 5 Gelandang Hebat yang Dipandang Sebelah Mata, Nomor 2 Incaran Liverpool

Sebab, baru-baru ini raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Camp Nou. Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, isebut jadi salah satu orang yang berambisi untuk mendatangkan Wijnaldum.

Koeman kabarnya cukup serius dengan rencananya mendaratkan gelandang 29 tahun itu ke Camp Nou. Namun, hingga saat ini memang belum ada tawaran yang diajukan pihak tim katalan untuk transfer tersebut.

Artikel Asli