Ayah Lionel Messi Tolak Tawaran dari PSG, Alasannya karena Man City

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 10:15
Ayah Lionel Messi Tolak Tawaran dari PSG, Alasannya karena Man City

BARCELONA – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menghubungi pihak Lionel Messi untuk membicarakan terkait pembelian pemain Barcelona itu di bursa transfer musim panas 2020. PSG tepatnya sudah mencoba mendekati ayah Messi, Jorge Messi, pada awal pekan ini untuk melihat seberapa besar peluang mereka memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Kendati begitu, menurut laporan dari media ternama di Prancis, L’Equipe, tawaran dari PSG itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Jorge. Dikabarkan Jorge menolak penawaran menggiurkan dari PSG karena Messi kini hanya fokus dengan satu klub saja, yakni Manchester City.

Ya, klub berjuluk The Citizens itu menjadi satu-satunya tim yang ingin dibela Messi jika memang ia benar-benar pergi dari Barcelona di musim panas ini. Kehadiran sosok Josep Guardiola di klub asal kota Manchester itu menjadi salah satu alasan mengapa La Pulga sangat tertarik dengan tim tersebut.

Baca Juga: Messi ke Liga Inggris, Azpilicueta: Kita Lihat Apa yang Akan Terjadi

Jadi, usaha Direktur Olahraga PSG, Leonardo menghubungi ayah Messi pada akhirnya berakhir sia-sia. Padahal dikabarkan sudah banyak pemain PSG yang juga telah membujuk Messi agar mau membela klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Mengutip dari Sportskeeda, setidaknya Neymar Jr dan Angel Di Maria adalah pemain-pemain PSG yang dilaporkan telah menghubungi Messi agar pemain tersebut mau bermain di Paris. Namun, seperti yang dikatakan sebelumnya, keinginan Messi saat ini adalah ingin bermain di Man City bersama Guardiola.

Tentu menarik melihat bagaimana kelanjutan dari drama kepindahan Messi di bursa transfer musim panas ini. Apakah ia akan benar-benar berhasil pindah ke Man City? Atau PSG justru mampu meyakinkan kapten Barcelona itu di menit-menit akhir?

Artikel Asli