Doherty Bakal Tes Medis Hari Ini, Tottenham Siap-Siap Kedatangan Pemain Baru

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:04
Doherty Bakal Tes Medis Hari Ini, Tottenham Siap-Siap Kedatangan Pemain Baru

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho telah melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2020. Sampai saat ini tercatat Tottenham sudah berhasil mendatangkan dua pemain, yakni Joe Hart dari Burnley dan Pierre-Emile Hojberg yang didatangkan dari Southampton.

Tentunya kedua pemain tersebut bukanlah akhir dari belanja pemain yang dilakukan Tottenham di musim panas kali ini. Sebab dikabarkan saat ini Tottenham tengah bersiap-siap kedatangan pemain baru lagi yang juga lagi-lagi berasal dari klub Liga Inggris.

Pemain ketiga yang bakal didatangkan Tottenham itu adalah Matt Doherty, seorang fullback kanan yang saat ini masih tercatat sebagai bagian dari Wolverhampton Wanderers. Doherty bahkan dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Tottenham, begitu juga Wolverhampton.

Tottenham berhasil mendapatkan tanda tangan Doherty usai meyakinkan Wolverhampton dengan uang sebesar 16,5 juta euro atau sekira Rp285 miliar. Menurut laporan dari Football London, Doherty bakal melakukan tes medis hari ini, Sabtu (29/8/2020) untuk dapat menyelesaikan proses pembelian tersebut.

Kehadiran Doherty jelas menjadi amunisi baru yang dapat sangat bermanfaat untuk skuad asuhan Mourinho itu untuk menghadapi musim 2020-2021. Doherty nantinya diprediksi akan langsung dipercaya masuk ke dalam skuad utama Tottenham karena bek sayap klub tersebut saat ini, yakni Serge Aurier dikabarkan bakal dijual ke klub lain.

Aurier tepatnya bakal dilepaskan ke AC Milan di jendela transfer kali ini. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, sampai saat ini pihak Tottenham dan Milan masih melakukan pembicaraan dan kemungkinan negosiasi baru akan selesai beberapa pekan lagi.

Artikel Asli