Aubameyang Tak Perlu Gubris Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:03
Aubameyang Tak Perlu Gubris Rumor Kepindahannya ke Barcelona

LONDON – Legenda Arsenal, Perry Groves, memberikan komentar terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates Stadium. Groves mengaku cukup yakin penyerang 31 tahun itu akan bertahan bersama skuad Mikel Arteta.

Sebelumnya, Aubameyang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas, termasuk Barcelona. Namun, menurut Groves Arsenal jadi pilihan terbaik bagi kelanjutan karier striker 31 tahun tersebut.

Kontrak Aubameyang bersama The Gunners -julukan Arsenal- akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, manajemen tim dilaporkan tengah menyiapkan kontrak baru demi bisa mengikat pemainnya itu untuk waktu yang lebih lama.

“Saya cukup yakin dia akan menandatangani. Segalanya tampak cukup positif. Dia memiliki hubungan yang baik dengan Mikel Arteta, sepertinya ada sedikit kepercayaan di sana,” ujar Groves, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (29/8/2020)

Baca juga: .Soal Polemik Kontrak Aubameyang, Arsenal Diminta Belajar dari Kasus Ozil

“Rumor yang belakangan beredar saya pikir tidak ada hubungannya dengan Arteta dan Aubameyang. Saya cukup yakin bahwa Aubameyang akan menandatangani kontrak,” lanjutnya.

“Saya tahu dia (Abuameyang) telah disebutkan tentang pergi ke Barcelona, dengan semua hal yang terjadi di sana, terutaa jika Messi pergi,” sambung Groves.

“Lagipula oada saat ini, meski berstatus sebagai pemain top, Anda tidak akan bisa dengan mudah mendapat waktu bermain di tim sekelas Barcelona,” ujarnya lagi.

Artikel Asli