Pemain Muda Real Madrid Segera Merapat ke AC Milan

Olahraga | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 07:45
Pemain Muda Real Madrid Segera Merapat ke AC Milan

MADRID, iNews.id – AC Milan segera mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid. Menurut laporan Marca, Jumat (28/8/2020) sang pemain akan tiba untuk tes medis pada pekan depan.

Milan ingin meminjam Diaz selama satu musim. Tawaran disampaikan kepada Sufiel Abdelkader, ayah Diaz yang juga bertindak sebagai agennya.

Dalam laporan itu, tidak disebutkan mengenai opsi transfer permanen. Meski demikian, tawaran Milan mendapat respons positif sebab sejatinya pemuda 21 tahun itu butuh kesempatan bermain agar kariernya tidak meredup.

Bersama Madrid, Diaz kesulitan menembus starting XI. Sejak didatangkan dari Manchester City pada Januari 2019 lalu, dia hanya mencatatkan 21 penampilan di berbagai kompetisi resmi.

Diaz jarang tampil karena kalah saing dengan Isco dan Marco Asensio. Kembalinya Martin Odegaard dari Real Sociedad semakin menutup peluang Diaz untuk bermain dengan tim utama.

Selain Diaz, Milan juga mengincar dua pemain Madrid lainnya. I Rossoneri berharap bisa membawa Luka Jovic serta Oscar Rodriguez.

Artikel Asli