Demi Belanja Pemain, Arsenal Disarankan Jual Alexandre Lacazette

Olahraga | skor.id | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 07:40
Demi Belanja Pemain, Arsenal Disarankan Jual Alexandre Lacazette
- Mantan pemain Arsenal, Roy Parlour, menyebut bekas timnya itu perlu menjual Alexandre Lacazette demi menambah anggaran belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tengah membangun skuad untuk bersaing di empat besar Liga Inggris, bersiap untuk menjalani satu musim penuh melatih di Emirates Stadium.

Arteta telah berhasil mendaratkan mantan pemain Chelsea, Willian, serta membeli permanen dua pemain yang mereka pinjam musim lalu, yakni Pablo Mari dan Cedric Soares.

Selain itu, William Saliba yang dibeli Arsenal dari Saint-Etienne tahun lalu juga sudah bergabung setelah di musim 2019-2020 ia dipinjamkan satu musim ke klub Liga Prancis tersebut.

Arsenal juga disebut-sebut bakal mendatangkan bek Lille, Gabriel Magalhaes, dalam beberapa hari mendatang.

 

Kendati demikian, Roy Parlour merasa The Gunners harus menjual Alexandre Lacazette demi menambah anggaran untuk belanja pemain.

Ia menilai Lacazette memiliki harga yang lebih menarik ketimbang Pierre-Emerick Aubameyang yang kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

"Lacazette akan menjadi satu-satunya aset. Jika Anda lihat, mereka tidak mempunyai banyak aset," ujar Parlour.

"Mereka mempunyai Aubameyang, tetapi Anda tidak akan mendapatkan uang sebanyak yang Anda inginkan karena kontraknya hanya tersisa satu tahun."

Lebih lanjut, Roy Parlour meyakini bahwa penyerang muda, Eddie Nketiah, bisa menggantikan peran dari Alexandre Lacazette.

"Mungkin asetnya adalah Lacazette. Saya tahu Juventus tertarik dan mungkin mau membelinya. Terkadang Anda harus kehilangan pemain untuk mendatangkan pemain baru. Anda perlu penyegaran di ruang ganti," kata Parlour.

"Saya suka Lacazette, dia pemain yang layak, tapi kami punya Eddie Nketiah. Dia mungkin belum cukup baik untuk saat ini, tetapi dia bisa berkembang sebagai penyerang tengah dalam beberapa tahun."

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Arsenal Lainnya:

Prediksi Community Shield: Arsenal vs Liverpool

Jadwal Community Shield Hari Ini: Arsenal vs Liverpool

Artikel Asli