Messi ke Liga Inggris, Azpilicueta: Kita Lihat Apa yang Akan Terjadi

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 07:26
Messi ke Liga Inggris, Azpilicueta: Kita Lihat Apa yang Akan Terjadi

LONDON – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, enggan berkomentar lebih lanjut tentang kepindahan Lionel Messi ke Liga Inggris. Menurutnya apa pun bisa terjadi, tetapi ia juga tidak ingin sesumbar tentang masa depan La Pulga –julukan Messi.

Saat ini, Messi telah menghebohkan sepakbola dunia dengan keinginannya hengkang dari Barcelona. Situasi ini pun menimbulkan banyak spekulasi termasuk soal tim baru Messi setelah meninggalkan Camp Nou.

Kabarnya, Chelsea telah menentukan pilihan untuk melanjutkan kariernya ke Barcelona. Hal itu tidak lepas dari adanya peran Josep ‘Pep’ Guardiola yang dianggap memengaruhi keputusan Messi untuk hijrah ke Man City.

Menanggapi kabar tersebut, Azpilicueta mengaku tertarik untuk bisa menghadapi Messi di Liga Inggris. Menurutnya, keberadaan Messi bisa membuat perhelatan Liga Inggris semakin menarik dan daya saing semakin kuat.

Namun begitu, Azpilicueta masih menantikan apakah nantinya rumor tersebut bisa terwujud menjadi kenyataan. Sebab, ia juga tidak menyangkal bahwa Messi sangat melekat pada diri Barcelona sampai sekarang.

Baca juga Messi Capai Kesepakatan Pribadi dengan Manchester City

“Bagi kami, itu berarti lebih banyak daya saing, tetapi agak aneh tidak melihatnya di Barcelona musim depan,” ungkap Azpilicueta, mengutip dari Marca, Sabtu (29/8/2020).

“Di Inggris, ada banyak harapan tentang topik ini. Kita akan lihat apa yang terjadi,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Artikel Asli