Aksi Tengil Jeka Saragih di Octagon Berujung Kekalahan Telak dan Gagal Raih Kontrak UFC

Aksi Tengil Jeka Saragih di Octagon Berujung Kekalahan Telak dan Gagal Raih Kontrak UFC

Olahraga | indosport.com | Minggu, 5 Februari 2023 - 14:31
share

INDOSPORT.COM - Jeka Saragih melakukan aksi tengil saat menghadapi Anshul Jubli dalam laga final Road to UFC, Sabtu (04/02/23). Sayang, hal itu hanya berujung pada kekalahan.

Road to UFC adalah gelaran untuk mencari petarung UFC dari berbagai divisi, salah satunya ada wakil dari Indonesia, Jeka Saragih.

Jeka Saragih menghadapi wakil India, Anshul Jubli. Pemenangan dalam pertarungan ini akan mendapatkan kontrak UFC.

Ketika ronde pertama dimulai, Jeka Saragih sejatinya mampu menguasai jalannya laga, sejumlah serang low kick dan tendangan memutar dilancarkan.

Sementara, Anshul Jubli masih berusaha membangun serangan. Meski terbilang minim menyerang, pukulan satu-dua Jubli sukses menghantam kepala Jeka.

Ada momen tengil yang dilakukan Jeka Saragih di pertengahan ronde. Yakni, petarung asal Indonesia itu berusaha untuk mengendalikan emosional lawan.

Jeka terlihat menjulurkan lidah sembari memegang kedua pipinya seolah menjelaskan bahwa jap yang dilancarkan Jubli tak berdampak apapun pada dirinya.

Jeka Saragih
GOKIL pic.twitter.com/4XFEFmkfJY

Broadcast Bola (@BroadcastBolang) February 5, 2023

Wakil India sendiri rupanya tak terprovokasi dengan pancingan Jeka, Anshul Jubli membalas dengan pukulan keras tepat ke arah Jeka Saragih.

Selain itu, ia langsung mempersempit ruang gerak Jeka dengan menggiringnya ke pinggir Octagon sembari melancarkan pukulan satu-dua.

Pada ronde kedua ini, kedua kubu terlihat berimbang. Jual beli serangan masih mewarnai jalannya laga final Road to UFC.

Topik Menarik