Messi dan Ronaldo Berkolaborasi di Juventus, Luis Suarez Menyusul?

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:54
Messi dan Ronaldo Berkolaborasi di Juventus, Luis Suarez Menyusul?

TURIN – Juventus juga ikut dalam persaingan mendapatkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Seperti diberitakan L’Equipe, Sabtu (29/8/2020), manajemen si Nyonya Tua siap mengambil risiko dengan mendaratkan La Pulga –julukan Messi– ke Stadion Allianz.

Juventus sebenarnya sedang mengalami masalah keuangan imbas pandemi virus corona. Namun, Juventus bisa dibantu dua sponsor utama mereka, Adidas dan FIAT untuk mendatangkan Messi.

(Ronaldo dan Messi bisa berkolaborasi di Juventus)

Hal di atas sempat tercipta ketika Juventus mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, FIAT ikut andil dalam upaya mendatangkan pesepakbola berpaspor Portugal tersebut.

Karena itu, kehadiran Messi membuat lini depan Juventus begitu berbahaya pada 2020-2021. Sebab, nantinya lini depan Juventus akan dihuni dua pemain tertajam di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam pola 4-3-3 racikan Andrea Pirlo, Messi akan bertugas sebagai winger kanan. Sementara Ronaldo akan beroperasi sebagai winger kiri.

BACA JUGA: Siap Ambil Risiko, Juventus Ingin Duetkan Messi dan Cristiano Ronaldo

Bagaimana dengan pengisi posisi penyerang tengah Juventus? Saat ini Juventus tidak memiliki penyerang tengah seiring hampir pastinya Gonzalo Higuain angkat kaki dari Stadion Allianz.

Artikel Asli