Atletico Madrid Tolak Rencana Barcelona Tukar Griezmann dengan Joao Felix

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:38
Atletico Madrid Tolak Rencana Barcelona Tukar Griezmann dengan Joao Felix

MADRID – Atletico Madrid menolak rencana Barcelona untuk menukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Melansir dari laman Daily Star, Sabtu (29/8/2020), Los Rojiblancos -julukan Atletico- merasa tidak punya urgensi untuk melakukan pertukaran tersebut.

Seperti diketahui, Blaugrana erupaya merayu Atletico Madrid agar mau melakukan barter antara Antoine Griezmann dengan Joao Felix. Barca butuh pemain muda seperti Felix untuk meregenerasi skuadnya yang mulai menua.

Tidak hanya itu, salah satu faktor utama adalah rencana Barcelona untuk melakukan pemangkasan gaji pemain yang terlalu besar. Saat ini, 81 persen pengeluaran Los Cules dihabiskan untuk membayar gaji pemain, termasuk Antoine Griezmann yang mencapai angka 193 ribu poundsterling (Rp 3,7 miliar) per pekan.

Namun, tawaran tim katalan mendapat penolakan dari Atletico Madrid. Tim arahan Diego Simeone yakin Felix bakal jadi salah satu pemain penting bagi mereka.

Baca juga: Messi Pergi, Barcelona Niat Tukar Griezmann dengan Joao Felix

Griezmann sendiri sepertinya tidak akan setuju dengan rencana timnya tersebut. Striker asal Prancis itu memberikan sinyal kalau dirinya enggan untuk kembali memperkuat mantan timnya tersebut.

Lebih lanjut, Griezmann juga mengaku akan tetap berjuang bersama Barcelona dan ingin meningkatkan kualitasnya bersama tim katalan, ketimbang bergabung ke klub lain.

Artikel Asli