Juan Cuadrado Sulit Bayangkan Lionel Messi Jadi Rekan Cristiano Ronaldo

Olahraga | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:17
Juan Cuadrado Sulit Bayangkan Lionel Messi Jadi Rekan Cristiano Ronaldo

TURIN, iNews.id - Kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona terus mengundang perhatian sejumlah pihak. Tetapi, winger Juventus Juan Cuadrado tak yakin jika Messi menjadi satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Messi sudah mengungkapkan keinginan untuk hengkang kepada Barcelona. Dia dikabarkan muak dengan kondisi internal klub di bawah pimpinan Josep Maria Bartomeu.

Keadaan itu membuat banyak pihak yang ingin melihat Messi membela Juventus. Dengan begitu, dua pemain terbaik yang ada di dunia bisa menjadi satu tim untuk pertama kalinya.

Impian menduetkan dua pesepak bola terbaik sejagat di Allianz Stadium tentu sangat menggiurkan. Namun, tidak bagi Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu mengaku tidak bisa membayangkan Ronaldo berduet dengan Messi.

“Saya tak bisa membayangkan hal itu bisa terjadi. Sejujurnya, hal itu tampaknya tak bisa diwujudkan. Tetapi, sama seperti Cristiano, banyak yang tak percaya, dan mendadak dia pindah ke Juventus,” kata Cuadrado dikutip dari AS, Jumat (28/8/2020).

Kedatangan Ronaldo ke Juventus juga tidak disangka-sangka. Secara tiba-tiba, Bianconeri rela menebusnya dengan harga 112 juta euro (Rp1,95 triliun). Pemain asal Portugal itu lantas berganti kostum setelah sembilan tahun menjadi andalan Real Madrid.

Jika ingin mendatangkan Messi, Juventus memang membutuhkan bantuan banyak pihak. Sebab, mereka harus bersaing dengan tim-tim yang lebih kaya, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Artikel Asli