Beredar Jadwal MotoGP 2021, Indonesia Gelar Balapan di Sirkuit Mandalika pada Oktober

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:17
Beredar Jadwal MotoGP 2021, Indonesia Gelar Balapan di Sirkuit Mandalika pada Oktober

GELARAN MotoGP 2020 memang belum rampung digelar. Namun, para pecinta olahraga balap motor itu sudah dibuat gempar dengan beredarnya foto soal jadwal MotoGP untuk musim 2021 di dunia maya.

Hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya karena hingga saat ini penyelenggara MotoGP yakni Dorna Sports belum mengeluarkan jadwal resmi. Bahkan sebelum ada jadwal resmi, Dorna biasanya mengeluarkan kalender sementara.

Namun, kini telah beredar jadwal baru yang tentunya menarik perhatian para pecinta MotoGP khususnya di Indonesia. Pasalnya, pada musim 2021, Indonesia telah mendapat kepercayaan dari Dorna untuk menggelar balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Baca juga Tiket Pre-Booking MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Ludes Terjual

Pada jadwal MotoGP 2021 yang beredar, Indonesia pun masuk dalam kalender tersebut. Berdasarkan foto tersebut, MotoGP Indonesia akan digelar pada Oktober dengan menjadi seri pembuka empat balapan Asia beruntun.

Jika berkaca pada musim-musim sebelumnya, seri Asia pada akhir tahun selalu berlangsung di Jepang, Australia dan Malaysia. Bahkan pada musim 2019, ada penambahan Thailand yang membuat seri Asia digelar empat minggu secara beruntun.

Artikel Asli