Mike Tyson Baru Daniel Dubois Hajar Dillian Whyte Lebih Kejam

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 05:32
Mike Tyson Baru Daniel Dubois Hajar Dillian Whyte Lebih Kejam

LAS VEGAS - Petinju Kelas Berat yang tak terkalahkan Daniel Dubois sangat termotivasi untuk menyeret Dillian Whyte ke ring pada tahun 2021. Petinju yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson baru itu yakin bisa mengalahkan Whyte dalam ring tinju Kelas Berat.

"Saya ingin sekali melawan Dillian dan mengalahkannya. Dia seorang petinju, dia tangguh, tetapi dia terbuka, Anda tidak pernah tahu - itu bisa terjadi tahun depan,"kata Dubois kepada Metro.

Baca Juga: Brutal! Tyson Fury Balas Jatuhkan Anthony Joshua di Ronde 1

"Ini akan menjadi pertarungan yang hebat tapi untuk saat ini saya punya (Ricardo) Snijders akhir pekan ini dan semoga pertarungan besar Inggris dengan Joe Joyce di bulan Oktober."Dubois memberikan pujian yang tinggi kepada Alexander Povetkin yang berusia hampir 41 tahun, yang menghajar Whyte dengan satu pukulan keras tangan kiri di ronde kelima.

"Hampir berusia 41 tahun dan melakukan itu adalah sesuatu. Povetkin telah membuktikan dirinya sekarang, dia adalah petinju yang baik. Dia dibesarkan dengan baik, seorang prajurit yang terus menerus. Dia tidak pernah terlihat terganggu dengan turun dua kali di babak sebelumnya. Benar-benar seorang gladiator. dia, "kata Dubois.Dubois, 22 tahun, tidak yakin Whyte akan bangkit kembali dari kekalahan tersebut. "Ini tinju. Dia mungkin tidak bisa bangkit sekarang," kata Dubois. Baca Juga: Transfer Panik, Barcelona Bidik Joao Felix dari Atletico Madrid

Dubois direncanakan kembali ke ring pada Sabtu malam, ketika ia menghadapi Ricardo Snijders di studio BT Sport di London. Jika dia menang, ada tanggal tentatif 24 Oktober untuk menghadapi pemenang medali perak Olimpiade tak terkalahkan Joe Joyce dalam pertemuan berisiko tinggi.

Artikel Asli