Ingat Maskot Cilik Chelsea Nge-Prank Gerrard? Begini Nasibnya Sekarang

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 05:05
Ingat Maskot Cilik Chelsea Nge-Prank Gerrard? Begini Nasibnya Sekarang

LONDON - Hampir 15 tahun yang lalu, maskot cilik Chelsea bikin Steven Gerrard geram. Di terowongan stadion, bocah tersebut berpura-pura menyapa Gerrard untuk meledek sang kapten Liverpool.

Maskot cilik Chelsea itu bernama Jake Nickless, 20 tahun. Ketika berdiri di terowongan untuk nge-prank Gerrard usianya baru lima tahun. Awalnya Nickless memanggil nama Gerrard dan meminta jabat tangan. Namun, ketika Gerrard menyambutnya, sang bocah justru menarik tangannya sendiri.

Tak berhenti sampai di situ, Nickless cilik juga menyentuh hidung dengan menggunakan jempol, kemudian mengibaskan jari kelingking ke udara. Air muka Gerrard yang semula ramah mendadak berubah keki. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Lionel Messi)

Nickless saat ini diketahui bergabung dengan klub Billericay Town yang berkompetisi di National League dan Piala FA. Dia menandatangani kontrak profesional sebagai pesepak bola. (Baca Juga: Resmi, Thiago Silva Gabung Chelsea)

"Saya tidak terlalu ingat momen itu. Sebetulnya ayah yang menyuruh saya melakukan hal itu. ‘Lakukan ini ketika melihat Gerrard’ kata ayah," tutur Nickless kepada Sky Sports.

Meski mengaku disuruh ayahnya, Nickless merasa tidak menyesal pernah nge-prank Steven Gerrard. Bahkan ketika diminta memeragakan gerakan mengejek itu, Nickless melakukannya sambil menandatangani kontrak profesional bersama Billericay Town.

Artikel Asli