Wijnaldum Jadi Incaran Barcelona, Ini Komentar Klopp

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 04:35
Wijnaldum Jadi Incaran Barcelona, Ini Komentar Klopp

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, diisukan masuk dalam incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, disebut jadi salah satu orang yang berambisi untuk mendatangkan Wijnaldum.

Koeman kabarnya cukup serius dengan rencananya mendaratkan gelandang 29 tahun itu ke Camp Nou. Namun, hingga saat ini memang belum ada tawaran yang diajukan pihak tim katalan untuk transfer tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara tentang rumor ketertarikan Barcelona kepada salah satu pemainnya itu. Klopp mengatakan saat ini timnyasama sekali belum ada pembicaraan ke arah sana.

Salah satu faktor yang membuat rumor ini kian kencang adalah keputusan Liverpool yang belum memberikan perpanjangan kontrak untuk Wijnaldum. Padahal, masa bakti gelandang asal Belanda itu akan berakhir pada 2021 nanti.

Baca juga: 4 Pemain yang Didatangkan Ronald Koeman ke Barcelona, Nomor 1 Pesanan Messi

Tak heran rumor mengenai kepergian Wijnaldum dari Anfield pun mulai terdengar pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Apalagi, The Reds juga saat ini kencang dikaitkan dengan salah satu penggawa Bayern Munich, Thiago Alcantara.

Banderol tinggi yang dipasang Die Rotten untuk pemainnya itu membuat Liverpool membutuhkan dana tambahan. Salah satu cara yang bisa mereka lakukan adalah dengan menguangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Asli