Neymar dan Angel Di Maria Telefon Messi Ajak Gabung ke PSG

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 04:06
Neymar dan Angel Di Maria Telefon Messi Ajak Gabung ke PSG

PARIS – Keinginan Lionel Messi untuk pergi dari Barcelona telah menjadi pusat perhatian dunia. Bahkan bukan hanya klub, para pemain pun berlomba-lomba meyakinkan Messi, baik itu untuk tetap bertahan maupun hengkang.

Beberapa pemain pun mencoba membujuk Messi, dengan diantaranya ada nama Neymar dan Angel Di Maria. Keduanya merupakan teman dekat Messi dan mereka adalah penggawa salah satu klub raksasa Eropa yakni Paris Saint-Germain (PSG).

 

Seperti diketahui, PSG merupakan salah satu tim yang tertarik dengan Messi setelah memberi tahu Barcelona ingin pergi dari Camp Nou. Dengan kondisi keuangan yang mumpuni, PSG dinilai mampu untuk membawa Messi dari Barcelona.

Karena situasi tersebut, Neymar dan Di Maria mencoba menghubungi Messi melalui sambungan telefon. Menurut laporan Marca, Sabtu (29/8/2020), Neymar dan Di Maria pun mencoba membujuk Messi untuk bergabung ke Parc des Princes.

Baca juga Barcelona Tolak Permintaan Messi untuk Bertemu

Jika menilik dari sisi kedekatan, Neymar merupakan salah satu teman dekat Messi di Barcelona hingga membentuk trio MSN bersama Lui Suarez. Karena itu, bujukan Neymar bisa saja berpengaruh untuk Messi dalam menentukan masa depan.

Sementara Di Maria adalah rekan senegara Messi dan sering menjalin kerja sama di Tim Nasional (Timnas) Argentina. Sehingga bukan tidak mungkin, La Pulga –julukan Messi– akan mendengar ajakan Di Maria untuk bergabung ke PSG.

Artikel Asli