Tersingkir dari Western & Southern Open, Medvedev Optimistis di US Open

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 03:02
Tersingkir dari Western & Southern Open, Medvedev Optimistis di US Open

CINCINNATI - Daniil Medvedev gagal mempertahankan gelar juara Western & Southern Open (Cincinnati Open), setelah kalah dari Roberto Bautista Agut di perempatfinal.

(Baca juga: Protes Penembakan Jacob Blake, Pemain Boikot, NBA Tunda 3 Playoff)

Medvedev harus menelan kekalahan pahit, setelah ia mengklaim set pertama dengan hanya kehilangan satu game. Tetapi, Bautista Agut bangkit dan melumpuhkan Medvedev.

Medvedev tidak terlihat kreatif, dan tidak mampu memainkan permainannya sendiri melawan Bautista Agut. (Baca juga: Konta Tantang Azarenka di Semifinal Western & Southern Open)

Sebelum turun di Cincinnati Open pekan ini, Medvedev memperkirakan performa yang lebih buruk dari dirinya setelah beberapa bulan vakum. Tetapi ia merasa performa yang telah diperlihatkan sampai saat ini, cukup baik untuk bermain dengan apik di turnamen sebesar Grand Slam.

Petenis Rusia itu, juga optimistis meraih hasil maksimal di event US Open. "Jika saya menunjukkan tenis yang saya perlihatkan di sini, saya pikir saya memiliki peluang bagus untuk membuat turnamen yang bagus," kata Medvedev dilansir Tennis World USA.

Artikel Asli