Tyson Fury Emosi Diledek Anthony Joshua: Ayo Bertarung, Jangan Penakut

Olahraga | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 02:01
Tyson Fury Emosi Diledek Anthony Joshua: Ayo Bertarung, Jangan Penakut

MANCHESTER - Bukan Tyson Fury namanya kalau diam saja diledek. Juara kelas berat WBC itu, emoasi disebut Anthony Joshua (AJ) akan kalah jika berduel dengannya. Fury menjamin kemenangan apabila berhadapan dengan AJ.

"Ayo bertarung, jangan penakut. Catat, saya akan menjatuhkan Joshua pada ronde pertama," tegas Fury dilansir Boxing Scene. (Baca juga: Martinez Ejek Pembohong, Chavez Jr: Aku Ringkus Pak Tua Tak Berguna Itu)

Tyson Fury dan Anthony Joshua sudah terikat kontrak untuk bertarung. Akan tetapi, keduanya belum memiliki jadwal resmi untuk bertarung.

(Baca juga: Demi Hadapi Khabib Nurmogomedov, Georges St-Pierre Rela Turunkan Bobot)

Fury akan berhadapan melawan Deontay Wilder, sedangkan Joshua wajib melawan Kubrat Pulev. Kendati keduanya masih belum mempunyai jadwal bertarung, Fury dan Joshua sudah saling menebar psy war.

Sebelumnya, Joshua menegaskan bisa mengalahkan Fury hanya enam ronde. "Dalam enam ronde, saya pikir saya bisa mengalahkannya," tukas Joshua.

Joshua dan Fury saat ini adalah pemilik gelar juara kelas berat. Joshua mempunyai sabuk lebih banyak dengan WBA, WBO, dan IBF. Sedangkan Fury hanya memegang satu gelar juara yaitu WBC saja.

Artikel Asli