Hadapi Arsenal di Community Shield, Klopp Percaya Penuh kepada Para Pemain Liverpool

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 01:30
Hadapi Arsenal di Community Shield, Klopp Percaya Penuh kepada Para Pemain Liverpool

LIVERPOOL – Juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool akan menghadapi kampiun Piala FA, Arsenal, di ajang Community Shield. Kedua kesebelasan akan saling bentrok di Stadion Wembley pada Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berbicara mengenai peluang timnya di laga malam nanti. Klopp mengklaim Liverpool akan mencoba segala cara untuk memenangkan pertandingan.

Juru taktik asal Jerman itu mengakui kalau timnya tak punya persiapan banyak. Usai menghabiskan waktu liburan akhir musim, Mohamed Salah dan kolega baru melakoni dua laga uji coba yakni menghadapi Sttutgart dan Red Bull Salzburg pekan lalu.

Meski punya persiapan yang cukup minim, Klopp percaya kekompakan antar pemain yang telah dibangun selama beberapa musim belakang akan memberikan pengaruh penting di laga kontra Arsenal nanti.

BACA JUGA: Pesan untuk Para Rival dari Kapten Liverpool: The Reds Tetap Lapar Prestasi

Eks pelatih Borussia Dortmund itu yakin para pemainnya sudah tahu apa yang seharusnya mereka lakukan saat menghadapi Arsenal nanti. The Reds sendiri punya rekor positif kala bertemu Arsenal musim lalu yakni dengan meraih satu kali kemenangan dan satu hasil imbang.

“Kami akan mencoba segalanya untuk memenangkan permainan, begitulah adanya. Arsenal mungkin akan melakukan hal yang sama,” ujar Klopp, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (29/8/2020).

Artikel Asli